Appi Tegaskan Maju Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin atau Appi menegaskan dirinya bakal maju di Pilwalkot Makassar November mendatang.

Hal ini sekaligus menampik isu yang berkembang jika Appi batal maju di Pilwalkot Makassar.

“Pertama kan siapa yang bilang. Kedua saya pasti maju,”kata Appi saat dihubungi, Rabu (24/4/2024).

Mantan CEO PSM Makassar mengungkapkan jika wacana jika dirinya dirinya batal maju di Pilwalkot Makassar merupakan dinamika politik.

Dia beranggapan orang-orang yang melempar wacana tersebut takut dengan elektabilitas yang dimilikinya.

“Tetapi itulah dinamika yang terjadi. Apapun itu, bisa orang lakukan supaya orang yang diharapkan bisa maju itu tidak melihat ada sebuah lonjakan elektabilitas dari pihak kami,”tegasnya.

Apalagi lanjut Appi dirinya tidak pernah bertemu dengan orang-orang yang menyebut dirinya batal maju. Dia pun tidak pernah mengeluarkan pernyataan batal maju.

“Jadi menurut saya apa yah. Kayak orang yang bercerita apabila kita tidak maju saya tidak pernah ketemu saya dia kok. Itukan menurut persepsinya dia,”bebernya.

“Cobanya saya pernah ketemu baru saya bilang di depannya saya tidak maju yah. Tidak pernah saya bilang begitu,”sambung Appi.

Bahkan lanjut Appi, pihaknya aktif membangun komunikasi dengan parpol lain untuk diajak berkoalisi di Pilwalkot Makassar.

“Sekarang ini kami melakukan komunikasi politik dengan parpol untuk mencukupkan jumlah kursi sebagai syarat usungan paslon,”sebutnya.

“Ini kita lagi jajaki, kami lagi membangun komunikasi dan orang-orang yang menganggap kami tidak mau maju ini adalah proses untuk mencoba mendowngrade kami supaya kami tidak mau maju. Tidak boleh begitu,”lanjutnya

Apalagi kata Appi, dirinya menjadi satu-satunya penerima rekomendasi Golkar untuk bertarung di Pilwakot Makassar. Sehingga infrastruktur yang dimiliki Golkar akan sia-sia jika dirinya tidak maju.

“Ini Golkar suaranya siginifikan. Kursinya ada, perolehan suaranya bagus, elektabilitas bagus, syarat ini masa kita mau maju dengan beberapa keuntungan yang sudah ada. Ini kan tidak masuk akal,”pungkasnya. (fajar online)

  • Bagikan