Diwakili Kaharuddn Kadir, Erat Ambil Formulir Balon Wali Kota Parepare di DPC PKB

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat), diwakili Ketua Harian Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir mengambil formulir bakal calon (balon) Wali Kota Parepare, di Sekretarit DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis, 25 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Kaharuddin Kadir yang juga Ketua Tim Pemenangan dan Juru Bicara Erat, hadir didampingi tiga wakil ketua DPD Partai Golkar Kota Parepare, yakni Tommy Sunarto, Bahtiar Taebe, dan Ramlan.

“Kami juga ingin mengajak PKB bersama-sama dan bekerja sama, dalam sebuah koalisi menghadapi Pilkada,” kata Kaharuddin Kadir.

Dia meyakini, PKB merupakan partai yang kuat dan memiliki basis yang terstruktur. Sebab kata dia, PKB adalah partai dengan urutan keempat secara nasional dalam pemilihan umum (pemilu) lalu.

“PKB ini urutan keempat secara nasional. PDI Perjuangan (pertama), Golkar, Gerindra, kemudian PKB,” ujarnya.

Dia menjelaskan, basis PKB adalah Nahdlatul Ulama (NU). “Sehingga kita berharap dengan hadirnya, PKB, PDI Perjuangan dan PAN, gabung dengan Golkar, tentunya kita optimistis bisa memenangkan Pilkada 2024,” ujarnya.

Sementara, Ketua Tim Desk Pilkada DPC PKB Parepare, Irfan Parumpu menerangkan, Erta merupakan kandidat keempat yang mengambil formulir di PKB.

Selain itu, kata dia, adapun tahapan Pilkada yang dilakukan DPC PKB Kora Parepare, tidak keluar dari tahapan yang telah di atur oleh Desk Pilkada DPP dan DPW.

“Terima kasih kepada perwakilan ERAT yang mempercayakan PKB sebagai salah satu partai yang ingin diajak bekerja sama pada Pilkada Pilkada. Semoga bisa terus mengikuti proses dan mekanisme yang ada hingga tahap akhir,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan