Wuling Boyong Unit Jagoan di Pameran Drive Experience Week TSM Makassar

  • Bagikan
Dua Unit Jagoan Wuling BinguoEV dan Alvez Hadir Di TSM

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wuling Motors (Wuling) bersama Wuling Kumala Group menggelar pameran bertajuk “Drive Experience Week’ di Trans Studio Mall Makassar” 24-28 April 2024.

Dalam event ini, Wuling menampilkan dua lini produk, yakni BinguoEV ‘Drive Electric, Be The Icon’ di segmen kendaraan listrik Hatchback dan Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ pada kelas Compact SUV. Selain itu, tersedia juga unit Test Drive dan promo menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian selama pameran berlangsung.

Regional Sales Area Wuling Motors, Noor Fazrur Rahman Ridha mengatakan pada kegiatan ini pihaknya mengajak masyarakat Makassar untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang terdapat di Alvez dan BinguoEV.

“Sejalan dengan semangat drive for a better life, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi ‘Drive Experience Week’ di Trans Studio Mall Makassar dan merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling serta dapatkan ragam penawaran khusus di pameran,” jelas Noor Rabu (24/4/2024).

Di area pameran, hadir kendaraan listrik kedua Wuling, BinguoEV. Kendaraan ramah lingkungan ini tampil dengan desain kompak yang mengoptimalkan ruang dan kenyamanan. Hatchback EV ini mencerminkan perpaduan yang harmonis dan modern.

“Eksteriornya mengusung desain yang timeless. Masuk ke interior, mobil listrik ini menampilkan nuansa berkelas dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Kabin Wuling BinguoEV pun terbilang lapang dan punya ruang penyimpanan yang mudah diakses. Pengemudi dan penumpang dapat mengatur barang bawaan di 15 kompartemen yang tersedia,” ujar Noor

“Ada juga deep sunk style trunk space yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak barang di bagasi. Keseluruhan luas bagasi BinguoEV dengan bangku baris kedua yang dilipat mencapai 790 liter. Wuling BinguoEV juga didukung baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berstandar IP67 berkapasitas 31,9 kWh bagi tipe Long Range dengan jarak tempuh hingga 333 kilometer dan 37,9 kWh untuk tipe Premium Range yang dapat menjangkau hingga 410 kilometer saat daya terisi penuh,” tambahnya.

  • Bagikan