Touring Sulawesi, Solihin Kalla Berkunjung ke Kalla Toyota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – President Director Kalla Group Solihin Jusuf Kalla, bersama rombongan touring Komunitas Motor Gede (Moge) Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan kunjungan ke Kalla Toyota Cabang Kota Parepare. Rombongan disambut Kepala Cabang Kalla Toyota Parepare Taqyuddin Djabbar (TQ), Selasa, 7 Mei 2024.

Sekadar diketahui, kunjungan putra Yusuf Kalla, mantan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2004-2009, 2014-2019 tersebut, dilakukan sehari sebelum serah terima TQ sebagai Kacab Kalla Toyota Parepare, dari jabatan sebelumnya Manager Fleet Department Kalla Toyota.

Dalam kunjungannya, lulusan Bisnis Internasional Universitas Duke, Amerika Serikat tersebut, didampingi istri Pinta Bestari, meninjau seluruh cabang Kalla Toyota yang ada di wilayah Sulawesi, sekaligus memotivasi TQ yang akan maju pada pesta demokrasi Pilkada Wali Kota Parepare 2024, yang akan digelar November mendatang.

TQ mengatakan kunjungan Solihin yang saat ini mengelola delapan sektor bisnis di bawah bendera Kalla Group tersebut, juga sebagai bentuk perhatian terhadap seluruh jajaran Kalla Toyota.

Rencananya, Solihin dan rombongan, akan melanjutkan perjalanan ke Kota Manado, Sulawesi Utara, melalui rute Sulbar, dan Sulawesi Tengah.(rud)

  • Bagikan