Film Bugis Pertama di Indonesia ‘Ambo Nai’ Bakal Tayang 24 Februari

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Film Bugis pertama berjudul ‘Ambo Nai Supir Andalan’ bakal hadir menghiasi layar bioskop 24 februari mendatang.

Menariknya, film yang berlatar di Bone Maros dan Makassar ini 100 persen melibatkan pelakon Sulsel seperti Ambo Nai, Deng Nojeng, dan Dini Arisandi yang sebelumnya telah dikenal Masyarakat Makassar lewat sosial medianya.

Eksekutif Produksi film Ambo Nai Supir Andalan, Sunarti Sain menceritakan film ini bercerita tentang persahabatan dan kejujuran.

“Film ini bercerita perjuangan mendapat pekerjaan yang dalam perjalanannya mendapat banyak godaan. Namun intinya kejujuran akan berbuah berberkah,” ujar Una sapaan akrabnya dalam bincang film Ambo Nai Supir Andalan, Senin (31/1).

Una melanjutkan, film ini di kemas lebih menarik, ringan dan memasukkan unsur komedi di dalamnya. “Orang orang lama di rantau secara emosional akan merasa situasi kampung halamannya. Kami menargetkan sekitar 40-50 layar dalam penayangannya.” ucapnya.

Sejalan dengan itu Pemilik 786 Production, Nicki Rama mengungkapkan waktu penayangan film ini sengaja di pilih akhir februari, “Sudah lama di ajukan ke XXI, dan kami mendapatkan jadwal akhir bulan depan.
Kami menargetkan penonton tembus hingga 5000 ribu penonton,” ujarnya. (*)

  • Bagikan