Semakin Laris, Toyota Avanza dan Veloz Kuasai Market Sulawesi Hingga 54,2 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Toyota Avanza dan Veloz kembali menguasai market Sulawesi hingga 54,2 persen di awal 2022 lalu.

Capaian tersebut meliputi wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Marketing General Manager Kalla Toyota,
Suliadin mengungkapkan, Toyota Avanza dan Veloz memang menjadi kendaraan yang paling diminati masyarakat Sulawesi.

Lanjut dia, data dari 5 tahun terakhirpun mencatat bahwa Toyota Avanza dan Veloz masih unggul di kelasnya. Market share Toyota Avanza dan Veloz di tahun 2021 tembus hingga 51,81 persen. Hal ini menggambarkan, bahwa setengah pengendara MPV Low Sulawesi menjatuhkan pilihannya bersama Toyota Avanza dan Veloz.

Pencapaian Toyota Avanza dan Veloz tidak terlepas dari tampilan terbaru yang lebih stylish dan modern. Tak hanya itu, berbagai fitur keamanan dan kenyamanan berkendara juga hadir lebih canggih, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagip pelanggan untuk berkendara. Kalla Toyota kemudian menawarkan program penjualan terbaik bagi pelanggan setianya.

“Kurang lebih 20.299 unit Toyota Avanza dan Veloz baru mengaspal selama lima tahun terakhir di Sulawesi. Di tahun 2021 penjualan meningkat 94 persen dibanding penjualan 2020 lalu. Meski covid merebak, angka penjualan tetap menukik dan membuktikan ekonomi masyarakat berangsur pulih.,” Ujar Suliadin

Terakhir, Suliadin berterimakasih atas kepercayaan masyarakat menggunakan produk Toyota, “Terimakasih atas atas antusias pelanggan setia Kalla Toyota,” tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version