Polda Sumsel Kenalkan Aplikasi E-Office pada jajaran Kemenkumham Sumsel

  • Bagikan

Bacapesan – Palembang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menerima sosialisasi aplikasi E-Office Polda Sumsel, Jumat (30/9) di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Program dan Humas Kemenkumham Sumsel, Gunawan. Dalam sambutannya, Gunawan mengenalkan bahwa Kantor Wilayah Sumatera Selatan membawahi 4 divisi divisi Admnistrasi, Pemasyarakatan, keimigrasian serta pelayanan hukum dan Ham juga membawahi 28 satuan kerja pemasyarakatan dan imigrasi yang tersebar di seluruh Sumatera Selatan.

Kaur Perencanaan dan Administrasi Setum Polda Sumsel Iptu Etika Yuniar, memperkenalkan aplikasi E-Office, yaitu layanan administrasi persuratan berbasis elektronik yang diimplementasikan Polda Sumsel guna mempermudah hubungan kolaborasi dan sinergitas dengan stakeholder yang berkepentingan.

Semua jenis persuratan yang ditujukan Kemenkumham kepada Polda Sumsel atau sebaliknya mulai saat ini dapat menggunakan aplikasi E-Office, yang mana akan dihubungkan dengan operator E-Office Polda untuk mengetahui tindaklanjutnya.

  • Bagikan