Yamaha FreeGo 125 Connected Sasar Keluarga muda Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-
Setelah resmi diluncurkan di Indonesia November lalu, Yamaha FreeGo 125 Connected hadir menyasar keluarga muda Makassar masa kini.

Hadir dengan beragam fitur yang fungsional dan canggih, kehadiran Yamaha FreeGo 125 Connected juga mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara. Ditambah fitur Y-connect yang semakin menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai Amazing Matic untuk teman berkendara harian.

Ass General Manager Marketing sekaligus Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan dalam merespon perkembangan pasar yang dinamis, Yamaha konsisten menyediakan produk-produk unggulan yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

“Seperti pada kategori Generasi 125, Yamaha menghadirkan fitur canggih Y-connect yang menyesuaikan kebutuhan konsumen masa kini pada produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected.” ungkapnya.

Sejalan dengan itu, PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) sebagai Main Dealer resmi Yamaha area Sulselbar sempat mengalami hambatan dalam mendistribusikan type Generasi 125cc akibat keterbatasan unit dan komponen.

General Manager Marketing PT.SJAM, Frengky J Tunandar mengatakan dengan adanya update terbaru ini pihaknya kembali optimis mencapai terget pasar yang di harapkan.

“Kami menyadari dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir beberapa type unit memiliki stok terbatas, padahal type ini sempat menjadi backbone di area kami karena fitur-fiturnya yang paling canggih di kelasnya apalagi dari segi bagasi unit FreeGo memiliki dimensi yang sama dengan bagasi Nmax, namun memasuki Desember ini plus kehadiran type terbaru All New Yamaha FreeGo 125 Connected yang akan kami lucurkan juga dalam waktu dekat akan memberikan angin segar pada produk yamaha lainnya kedepan.” jelasnya.

“Jadwal peluncuran akan kami sesuaikan, dalam waktu dekat akan kami umumkan namun kita bisa pastikan sebelum 2022 berakhir, konsumen yang sudah mendaftar melakukan indent sudah bisa mendapatkan unitnya dan secara bertahap hingga awal Januari 2023.” tambahnya.

Konsumen dapat memilih dua kategori Yamaha FreeGo 125 dengan tampilan warna yang berbeda untuk mendukung gaya hidup modern dan sporty, yaitu Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan warna elegan dan premium yaitu warna Matte Green dan Prestige Silver.

Kemudian Yamaha FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty, yaitu warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black.

Yamaha FreeGo 125 Connected dengan tampilan Digital Speedometer lebih modern dan infomatif ini juga telah dilengkapi fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara secara real time sehingga pengendara dapat mengetahui indikator notifikasi pesan dan telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

Selain memiliki fitur canggih, motor ini dapat menjadi pilihan keluarga yang mengutamakan kepraktisan saat berkendara karena memiliki bagasi yang terbesar (25L) seperti NMAX di kelas 125 cc dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) sehingga mendukung kepraktisan saat membawa banyak barang bawaan baik bagi pengendara maupun saat berkendara bersama keluarga. (*)

  • Bagikan