Aplikasi Indonesia Hadir Dalam Satu Genggaman

  • Bagikan

BACAPESAN.COM – Aplikasi Indonesia adalah sebuah perusahaan aplikasi asal indonesia yang bertujuan membuat aplikasi digital yang dapat berguna bagi masyarakat indonesia pada khususnya, dan masyarakat dunia pada umumnya.

Perkembangan teknologi di era sekarang yang sangat cepat, dan banyak masyarakat yang sudah menggunakan teknologi sebagai media dalam mencari informasi, sebagai media komunikasi, bahkan sekarang menjadi trend model bisnis baru, yang dulunya konvensional sekarang menjadi digital.

Untuk itu Aplikasi Indonesia sebagai perusahaan teknologi membuat aplikasi digital yang nantinya dapat berguna bagi masyarakat secara luas.

Dalam aplikasi Indonesia ini ada beberapa produk yang bisa anda nikmati mulai dari Al-Quran digital, Kamus  dan arti nama hingga lirik lagu juga terdapat di aplikasi Indonesia. Semua produk ini bisa anda akses dan berada dalam satu genggaman di smartphone anda.

Salah satu produk andalan di aplikasi Indonesia ini adalah Arti Nama. Dimana Arti Nama di aplikasi Indonesia ini adalah sebuah aplikasi website Kumpulan Arti Nama dari berbagai negara di dunia ke bahasa Indonesia online sehingga mudah digunakan dalam mencari arti nama untuk anak/bayi anda. Anda bisa menggunakan produk ini secara gratis untuk mencari referensi nama buat sang buah hati anda. Dalam aplikasi arti nama ini anda tak perlu khawatir akan referensi nama yang diberikan karena referensi yang dihasilkan dalam penelusuran di aplikasi ini sudah berdasarkan riset dari berbagai unsur.

Produk unggulan lainnya yang ada di aplikasi Indonesia ini adalah lirik lagu. Lirik Lagu adalah sebuah aplikasi website Kumpulan Lirik Lagu Indonesia dan Inggris online dilengkapi dengan terjemahan bahasa indonesia sehingga mudah digunakan dalam mencari lirik lagu. Lirik lagu yang terdapat di aplikasi Indonesia ini bisa anda akses dimana dan kapan saja kerana tersedia juga Lirik Lagu untuk versi smartphone / mobile di platform android di playstore.

Tunggu apa lagi segera nikmati produk dalam negeri dengan menggunakan aplikasi Indonesia dan dapatkan keuntungan serta manfaat untuk kehidupan sehari – hari anda.

  • Bagikan