Daihatsu Siap Bantu Kendaraan Terdampak Banjir, Belaku Juga Merek Lain

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Banjir parah yang merendam kota Makassar sejak dinihari Senin (13/2/3023) kemarin berdampak juga terhadap kendaraan.

Tak hanya roda dua, roda empat juga banyak mengalami kendala mesin disebabkan tingginya banjir.

Menyikapi hal tersebut, Astra Daihatsu cabang Makassar Urip mengambil inisiatif untuk membantu kendaraan Sahabat Daihatsu yang membutuhkan bantuan darurat berupa bantuan pemeriksaan dan perbaikan di tempat pelanggan, layanan tarik kendaraan dari rumah atau dari lokasi kendaraan ke bengkel dan konsultasi teknik berkaitan kendaraan Sahabat Daihatsu.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Urip Sumoharjo, Andrianto Saudin mengatakan,
untuk mendapatkan layanan tersebut sangat mudah, Cukup menghubungi nomor 081340237771 (Tanty) atau 081242304041 (Henry) atau bertandang langsung ke bengkel Astra Daihatsu di Jalan Urip Sumoharjo No. 65 Makassar.

“Kami menyiapkan armada berupa 4 unit mobil, 1 motor DMS dan 1 truk derek yang bekerjasama dengan asuransi Astra yang busa membantu Sahabat Daihatsu,” ujar Andrianto.

Lebih jauh layanan ini tidak hanya berlaku untuk kendaraan Daihatsu tetapi berlaku bagi semua jenis kendaraan dan merk kendaraan. (*)

  • Bagikan