Harga Properti di Kawasan Citraland Tallasa City Bakal Naik, Aloysius Ajak Costumer Transaksi Selama Februari

  • Bagikan
Marketing Manager Citraland Tallasa City Makassar, Aloysius Pangky Wijaya mengajak costumer untuk segera memiliki property dikawasan Citraland Tallasa City

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Kehadiran sekolah Ciputra Kasih di Kawasan Citraland Tallasa City digadang gadang bakal mendongkrak harga property di daerah tersebut.

Bagaimana tidak, sekolah yang dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektare ini menjadi sekolah pertama di kawasan elite ini.

Menanggapi hal tersebut, Marketing Manager Citraland Tallasa City Makassar, Aloysius Pangky Wijaya mengajak costumer untuk segera memiliki property dikawasan Citraland Tallasa City sebab kehadiran sarana pendidikan Ciputra di tahun mendatang tentu menjadi nilai tambah di daerah ini.

“Hadirnya sekolah ini akan meningkatkan harga hunian,” ujarnya dalam jumpa pers, Kamis (16/2/2023).

Menurut dia saat ini ada 400an kepala keluarga yang telah menghuni perumahan di kawasan Citraland Tallasa City Makassar dengan jumlah bangunan yang lebih banyak lagi.

Di bulan Februari ini, pihaknya juga berencana melaunching ruko komersial dengan harga spesial, “Ruko komersial ini akan segera di launching. Kami memberikan cashback hingga Rp35 juta hingga free AC 2 unit. Ada free smart home juga, promo ini berlaku selama Februari. Selain itu, di depan sekolah Ciputra Kasih akan dibangun waterboom,” tutupnya. (*)

  • Bagikan