Unjuk Gigi di Nipah Park, Yamaha Grand Filano Terjual Ratusan Unit

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Skutik pendatang baru Yamaha Grand Filano unjuk gigi setelah mengaspal di Makassar.

Kehadiran Grand Filano ditandai dengan digelarnya launching di Nipah Park Sabtu (18/2/2023) kemarin. Pasca launching, Grand Filano berhasil mencuri hati masyarakat Makassar dengan penjualan hingga 91 unit hingga pukul 22.00 malam.

“Total sejak dibuka, pembelian sudah mencapai 391 unit,” ucap Divisi Promosi PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Astam Sari Handayani.

Semakin menarik dengan adanya hadiah menarik dari PT SJAM untuk masyarakat yang melakukan transaksi di Nipah Park, serta promo menarik berupa uang muka (DP) sama dengan angsuran.

“Hadiah langsung yang kami siapkan untuk setiap pembelian motor di Nipah Park adalah jaket, jas hujan, dan juga helm. Tidak ketinggalan, ada juga voucer servis dan spare part yang akan dibagikan.,” jelasnya.

Lanjut Astam, selama Februari ini PT SJAM memberikan promo DP sama dengan angsuran. Selain itu ada juga potongan tenor (angsuran) tiga kali.

“Khusus di Nipah Park ini, setiap pembelian motor akan mendapatkan hadiah langsung ditambah berbagai promo lainnya. Hadiah langsung bisa didapatkan untuk pembelian motor Grand Filano, Fazzio, Fino Series, Mio, Gear, X-ride, FreeGo,” jelasnya.

Khusus Yamaha Grand Filano, Astam mengajak masyarakat Makassar segera melakukan pembelian sebelum stok habis, “Hingga akhir februari ini kita memiliki 600 unit persediaan baik yang ada di gudang maupun yang sedang dalam perjalanan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan