Kecamatan Mariso Terima Manusia Silver dari Dinsos

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.CO – Sekertaris Kecamatan Mariso Muh Iqbal Abbas didampingi Kasi trantib Muh Rusdi dan Kasi Kesra Mustohak Ali menerima kunjungan manusia silver dari Dinas Sosial (Dinsos) yang terjaring razia di lampu merah Bawakaraeng.

Penyerahan itu dilakukan di Kantor Kecamatan Mariso Kota Makassar pada Rabu, (8/3/2023)

“Mereka merupakan remaja di bawah umur warga Kecamatan Mariso dan ada juga temannya tanpa identitas pendatang dari Lampung. Sehingga, bapak Plt Kepala Dinsos Kota Makassar Armin Paera bersama aggotanya mengantarkan anak tersebut ke kantor Kecamatan Mariso untuk di serahkan kepada orang tuanya,” ungkap Muh Ikbal Abbas.

Ia meminta kepada orang tua manusia silver tersebut untuk membina anaknya supaya tidak melakukan hal serupa.

Untuk di ketahui bersama manusia silver adalah seseorang yang kerap kita jumpai di sekitar ruas jalan, berpose seperti patung dan membawa kotak sumbangan dengan raga penuh cat atau bubuk silver. Manusia silver yang kerap kita jumpai di antaranya anak-anak, remaja, dan usia dewasa.

Manusia silver rela berpanas-panasan dan bertelanjang dada dengan menyisakan celana pendek berwarna hitam/silver.

Mereka hampir mewarnai seluruh badannya dengan bubuk silver, baik dari kaki, badan, tangan, wajah bahkan sampai rambut, terlebih lagi mereka biasanya tidak beralaskan sandal, tutup Sekcam Mariso.(*)

  • Bagikan