HUT ke-37 Tahun, Direksi Harian Rakyat Sulsel Beri Kejutan Adnan Purichta Ichsan

  • Bagikan
Jajaran Direksi Harian Rakyat Sulsel saat memberi kejutan di hari ulang tahun Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

GOWA, BACAPESAN.COM – Segenap Keluarga Besar Harian Rakyat Sulsel mengucapkan Selamat Ulang tahun kepada orang nomor satu di Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Tepat 9 Maret 2023 kemarin, Bupati Gowa dua periode ini menginjak usia ke 37 tahun. Jajaran Direksi Harian Rakyat Sulsel datang khusus ke Kantor Bupati Gowa untuk memberi kejutan.

Tak hanya keluarga dan sanak saudara, bertambahnya usia Adnan menjadi momen bahagiakan bagi kerabat, pejabat, ASN, seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

“Mewakili Harian Rakyat Sulsel, saya mengucapkan selamat bertambah usia kepada bapak Bupati Gowa Tercinta, Adnan Purichta Ichsan. Semoga diberi keberkahan di usianya sekarang, di beri kesehatan dan umur yang panjang,” ujar Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo.

Adnan Purichta Ichsan merupakan satu dari beberapa pemangku jabatan yang memulai karir politiknya di usia yang terbilang muda dan semakin gemilang dengan jabatan sebagai Bupati Kabupaten Gowa yang dicintai masyarakat.

Mulai berkiprah di dunia politik pada 2009 lalu, Adnan mampu memimpin salah satu Kabupaten terbesar di Sulawesi Selatan, tentu dengan pendampingan dari senior Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio sebagai wakil Bupati Gowa.

Di panggung politik, Adnan menjadi Bupati Gowa pada 17 Februari 2016 silam, ketika itu usianya masih menginjak 29 tahun. (Hikmah)

  • Bagikan