Honda Brio Kembali Merajai Penjualan Wholesales Tertinggi di Indonesia Bulan Januari 2023

  • Bagikan
Ilustrasi. Honda Brio (Ist)

Sebagai salah satu produk favorit konsumen, Honda juga menampilkan Zona khusus Brio World di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang berlangsung pada tanggal 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di booth IIMS kali ini, Honda menampilkan display Honda Brio Satya dan Honda Brio RS Urbanite Edition.

Khusus di ajang ini, Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Rame-Rame Beli Honda yang meliputi DP ringan mulai dari 10 persen, Bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun serta program Trade In.

Kemudian bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong serta terdapat pula hadiah menarik yaitu puluhan Smartphone dan Lucky Dip dengan total hingga ratusan Juta Rupiah juga Free Voucher Service dan Parts.

Honda juga menawarkan program penjualan bertajuk “Share Your Redefined Experience” di bulan Februari 2023 dimana konsumen juga berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0 persen sampai dengan 2 Tahun, Fleet Sales Package Value hingga Rp 10 juta, Daily Rewards Rp 5 juta, Weekly Rewards Rp 5 juta, Monthly Rewards Rp 5 juta dan Free Biaya Perawatan berkala (Jasa + Parts hingga 50.000 km / 4 tahun)

  • Bagikan