Lewat Kampoeng Ramadan, Alhamdi Gelar Manasik Umrah dan Berbagai Kegiatan CSR

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Alhamdi Umrah dan Hajj Services menggelar Kampoeng Ramadan di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar, Senin (17/4/2023).

Kegiatan ini di hadiri ratusan peserta yang terdiri dari jamaah calon Umrah, keluarga besar Alhamdi, para Agen baik dari Makassar, Maros, Polmas, dan Takalar serta puluhan anak panti asuhan.

Dalam gelarannya, kegiatan ini meliputi bimbingan manasik calon jamaah umrah, doa bersama, berbagi kepada anak panti asuhan dan di tutup dengan buka puasa bersama.

Managing Director Alhamdi, H.M Tauhid Hamdi dalam sambutannya bersyukur kegiatan sosial seperti hari ini bisa terselenggara setiap tahunnya.

“Alhamdulillah setiap tahunnya kita selalu menyalurkan CSR, ini bagian dari tugas kita sesama manusia. Semoga berkah dan jemaah kami di mudahkan dalam perjalanan umrahnya,” ucapnya

Tauhid menjelaskan, kegiatan hari ini disamping buka puasa bersama dan berbagi dengan anak yatim, juga dirangkaikan dengan manasik jamaah umrah yang akan di berangkatkan 3 Mei dan 6 mei mendatang.

“Terimakasih atas kepercayaan para jamaah. Biasanya kita penyelenggara umrah istirahat dulu, tetapi sekarang sudah ada umrah sawal yang bisa di laksanakan sebelum keberangkatan jemaah haji. Saat ini pemerintah Arab Saudi sudah terbuka untuk jamaah, yang harus di taati hanya disiplin dan taat undang undang,” jelasnya.

Tauhid juga berterimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam kegiatan kali ini, “Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kehadiran bapak ibu dalam rangka buka puasa, berbagi santunan anak panti asuhan dan untuk menyambung silaturahmi.”ucapnya.

Lanjut dia, selain layanan umrah haji, pihaknya juga menghadirkan layanan your kota kota Islam lainnya.

“Selama perjalanan 12 bulan ini, alhamdulillah kami telah memberangkatkan jamaah selain ke tanah suci juga tour Kairo, Palestina, Jordania dan Istambul. Semoga ke depannya alhamdulillah lancar,” Sebutnya

Terakhir, Tauhid juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. “20 tahun alhamdulillah kami tidak pernah membatalkan keberangkatan jemaah. Saya ucapkan terimakasih semoga Allah melindungi kita semua, semoga kita semuanya dalam keberkahan,” tutupnya.

  • Bagikan