Warga Padati Kediaman Asy’ari Abdullah Usai Salat Idul Fitri

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah, gelar halal bihalal di salah satu kediamannya di Kompleks Perumahan Mario City, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu (22/4/2023).

Ribuan warga yang didominiasi dari Kecamatan Bacukiki silih berganti berdatangan memenuhi undangan halal bihalal sekaligus silatirahmi usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah.

Asy’ari mengatakan, silaturahmi Hari Raya Idul Fitri ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi bersama warga khususnya sesama muslim, yang ada di wilayah Kecamatan Bacukiki.

“Kami bersyukur atas kehadiran keluarga, kerabat, dan khususnya warga Kecamatan Bacukiki yang menyempatkan diri hadir. Tadi, memang ramai sekali dan talhamdulillah semua terlayani dengan baik,” kata pengusaha properti ini.

Mantan Ketua DPD KNPI Parepare tersebut mengungkapkan, pihaknya berharap suasana kekeluargaan ini bisa terus terjalin dan terawat dengan baik.

“Kami juga sudah menganggap warga Bacukiki sebagai keluarga sendiri. Apalagi, memang aktivitas kami di sini (Bacukiki) cukup padat,” pungkasnya.

Selain warga Bacukiki, keluarga maupun kerabat juga berdatangan untuk bersilaturahmi bersama Ketua DPD Partai Gelora Parepare tersebut.
(***)

  • Bagikan