Upacara Bendera Hingga Ragam CSR Semarakkan HUT PNM Ke 24

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Di momen Hari Lahir Pancasila yang bertepatan dengan HUT PT PNM, 62 cabang PNM di Indonesia melaksanakan upacara bendera.

Berlangsung di Lapangan Upacara Taman Pakui Sayang, Cabang Makassar melaksanakan upacara bendera dengan khidmat. Upacara ini dihadiri seluruh karyawan Cabang Makassar, ULaMM, dan Mekaar area Kota Makassar.

Pemimpin PNM Cabang Makassar, Maimun Bakri menyampaikan amanat upacara secara seksama. Upacara berlangsung dengan baik sebagaimana puncak acara HUT PNM ke-24 tahun ini.

Menuju rangkaian puncak HUT yang mengusung tema ‘Bersama Nyata dalam Karya’, banyak dilakukan kegiatan yang merefleksikan tema tersebut.

Maimun menjelaskan, kegiatan ini untuk menjalin kekompakan yang selalu ada diantara Insan PNM.

“Tidak hanya itu, PNM Cabang Makassar juga membagikan santunan kepada pensiunan PNM dan keluarga yang ditinggalkan karyawan PNM. Kegiatan ini berlangsung haru. Banyak dari mereka yang akhirnya bertemu kembali dengan kawan lamanya. Silaturahmi yang sederhana ini menjadi nilai kekeluargaan perusahaan yang selalu dijaga,” ungkapnya.

Kegiatan lainnya menuju puncak HUT yakni dilakukannya program TJSL perusahaan guna tetap konsisten melaksanakan Good Corporate Governance (GCG), rangkaian HUT rasanya tidak lengkap tanpa program TJSL. Program yang dilakukan di beberapa Cabang PNM cukup bervariasi mencakup pilar sosial dan lingkungan.

Tidak hanya itu, PNM Cabang Makassar kali ini menginisiasikan kegiatan lingkungan dengan penanaman pohon di sekitar Kantor Cabang Makassar. Hal ini guna menambah keasrian dan menghijaukan lingkungan sekitar.

Rangkaian menuju HUT yang dilakukan PNM Cabang Makassar merefleksikan sesungguhnya arti Bersama Nyata dalam Karya.

“Rangkaian kegiatan yang dilakukan diharapkan berdampak nyata dalam masyarakat. Terjalinnya kebersamaan antar Insan PNM dan meningkatnya kepedulian Insan PNM terhadap lingkungan. Hal ini diharapkan dapat menggandakan upaya masyarakat yang selaras dengan tujuan kegiatan tersebut.” tutup Maimun. (*)

  • Bagikan