Lelang Jabatan Pemprov Sulsel: 93 Peserta Siap Berebut Delapan Jabatan Lowong

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Panitia Seleksi (Pansel) telah mengumumkan hasil seleksi berkas. Sebanyak 93 peserta dinyatakan melangkah ke tahapan selanjutnya untuk merebutkan delapan jabatan lowong.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKD Sulsel, Zakiyah Assegaf mengatakan, tahapan asesmen akan beralangsung selama 2 hari, Jumat-Sabtu, 9-10 Juni 2023 dan penulisan makalah akan berlangsung selama satu hari, Minggu 11 Juni 2023.

Ia menyampaikan, untuk mekanisme penyelenggaraan tahapan itu semua peserta akan hadir pada tempat dan waktu yang telah ditetapkan.

“Jadi semua peserta itu hadir, tidak terbagi gelombang, masing-masing pesertab itu mengikuti assesment selama dua hari,” kata Zakiyah Assegaf. Kamis (8/6).

“Tahapan penulisan makalah itu selama satu hari, dan itu juga peserta harus hadir semua,” tambahnya.

Ia munuturkan, setiap peserta itu wajib menggunakan pakaian batik selama proses asesmen dan penulisan makalah berlangsung.

“Itu juga sudah disampaikan melalui pengumuman hasil seleksi adminirstrasi melalui laman resmi panitia,” sebutnya.

Bahkan kata dia, jika peserta yang memenuhi syarat itu harus hadir pada tahapan itu jika ingin melanjutkan dan ikut kontestasi itu.

“Yang tidak hadir langsung di eliminasi,” tegasnya.

Ia juga menekankan kepada setiap peserta untukmengisi Formulir Lembar Isian Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemerintah Provinsi
Sulawesi Selatan Tahun 2021 melalui link https://bit.ly/Dokumen_Peserta_SelterJPTPSulsel
kemudian dikirim ke alamat [email protected] dengan subjek email “SELTER JPTP PROV. SULSEL – NAMA PESERTA” paling lambat hari Kamis, ( 8/6/2023).
Pukul 12.00 Wita.

“Narahubungnya itu sdri. A. Tenriawaru, Hp. 085298251848 atau sdr. Emma Ratna Hp. 085255350010,” paparnya. (*)

  • Bagikan