Politisi PPP Ngopi Bareng Insan Pers di Warkop Daeng Anas

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga caleg DPR RI daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II, HM. Yasir meluangkan waktu menikmati ngopi santai di Warkop Dg Anas, Jl. Faisal Minggu (11/6/2023).

Ditemani beberapa kerabat, Muh. Yasir Yang juga Caleg DPR RI meliputi Kabupaten: Barru, Bulukumba, Bone, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Sinjai, Soppeng, Wajo dan Kota Parepare. Menikmati suasan pagi dengan santai, bahkan banyak berdiksusi soal berbagai hal dengan perwakikan media Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo.

Saat ini memang PPP Sulsel target menang di Pemilu yakni pileg 2024. Baik di tingkat Kabupaten/kota, DPRD Provinsi, hingga DPR RI.

Oleh sebab itu, sejumlah figur petahana dan pendatang baru daei internal PPP maju di kursi senayan. Bahkan Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara, mantan Ketua DPW PPP Sulsel M Aras. Mereka berdua petahana. Sedangjan ketua DPP PPP Sulsel, Imama Fauzan juga maju. Kendati demikian HM Yasir juga optimis melenggang ke Senayan 2024.

Sebeluumnya, Muh. Yasir mengatakan, tidak keder dengan sejumlah nama bacaleg tersebut. Ia meyakini dapat bersaing dengan mereka.

“Kalau keder saya tidak daftar,” katanya. Untuk target suara, saya target lolos saja,” katanya pada bulan Mei lalu.

Ia mengaku tidak ingin pesimis. Pasalnya, pada Pileg 2014 lalu dia mengklaim mendapat perolehan suara 63 ribu. Sama hal nya di Pileg 2019 dia mendapat suara cukup signifikan. (*)

  • Bagikan