Unismuh Makassar Retaskan 1247 Wisudawan, Lulusan Terbaik Bisa Jadi Dosen

  • Bagikan
Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar meretaskan 1247 wisudawan pada Wisuda Diploma, Sarjana, Profesi dan Pasca sarjana periode ke 79, Rabu (21/6/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar meretaskan 1247 wisudawan pada Wisuda Diploma, Sarjana, Profesi dan Pasca sarjana periode ke 79, Rabu (21/6/2023).

1247 Wisudawan ini terdiri dari 257 orang Sarjana Fakultas Agama Islam, 227 orang Sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 160 orang Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 246 orang Sarjana dan 7 orang Diploma 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 80 orang Sarjana Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer, 50 orang Sarjana Fakultas Pertanian ,121 Sarjana Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan dan 102 orang Program Pasca Sarjana.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Ambo Asse dalam sambutannya mengungkapkan selamat dan terimakasih kepada mahasiswa beserta orang para orang tua atas capaian hari ini.

Terimakasih telah memastikan putra putrinya selesai di unismuh dengan IPK sangat baik. Semoga bapak dan ibu bisa membimbing putra putrinya untuk mengembangkan dan melanjutkan pendidikannya,” ujarnya

“Saya mengucapkan selamat atas capaiannya, semoga ilmu yang di dapatkan berguna. Khusus untuk alumni terbaik Universitas, selamat sukses dan bahagia mendapatkan beasiswa. Kami akan memberi beasiswa S2 dan memprioritaskan, kemudian dapat menjadi dosen di Unismuh setelah selesai,” sambungnya.

Kepala LLDIKTI wilayah IX, Andi Lukman yang turut hadir dalam kegiatan ini mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Menurutnya Unismuh adalah kampus dengan segudang prestasi.

“Unismuh ini kampus yang memberikan prestasi prestasi baik. Unismuh juga adalah Perguruan tinggi terbaik Indonesia dalam rangka menerapkan kampus merdeka terbaik,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan