Syukuran Hari Bhayangkara yang ke-77, Amran Mahmud Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Wajo

  • Bagikan

WAJO, BACAPESAN.COM – Usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Amran bersama Forkopimda dan undangan lainnya menghadiri Syukuran Hari Bhayangkara yang ke-77 yang digelar di Aula Sandi Mapolres Wajo, Sabtu (1/7/2023).

Amran Mahmud pada kesempatan membawakan sambutan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Wajo atas kerjasama dan kolaborasinya yang selalu memberikan suport baik untuk pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Wajo.

“Kami mengapresiasi kepada Polres Wajo yang terus bekerja profesional dan komitmen, sehingga sampai saat ini masih tercipta suasana Kantibmas yang kondusif, meskipun ditengah tahun politik seperti saat ini,” ujarnya.

Amran Mahmud mengaku, dengan kerja-kerja yang profesional oleh jajaran Polres Wajo dan Forkopimda, pihaknya selaku Pemerintah Kabupaten merasakan terciptanya komunikasi yang sangat baik untuk cepat menyelesaikan persoalan persoalan yang ada dan menekan masalah kambtibmas.

Terkait Pemilu, Ketua DPD PAN Wajo menuturkan kalau dirinya bersama Wakil Bupati berkomitmen akan mengawal Pemilu untuk menghadirkan demokrasi yang sehat dan cerdas di Bumi Lamaddukkelleng. “Kami mengajak kepada semua untuk bisa mengawal pemilu yang agar menjadi pemilu yang sehat dan cerdas, terutama suasana tetap kondusif,” tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman menyampaikan apresiasi kepada Pemkab dan Forkopimda Wajo serta seluruh elemen masyarakat dengan kerjasama dan sinergitasnya sehingga dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Wajo.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Wajo,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wajo dan Kapolres Wajo melakukan pemotongan tumpeng dan menyerahkan kepada personil Polres Wajo yang tertua dan yang termuda.

Usai pelaksanaan syukuran, Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo, serta Forkopimda mengunjungi tahanan di sel tahanan Polres Wajo. (*)

  • Bagikan