Jelang Pilpres, Pengurus Diaspora Toraja Harap Warga Toraja Bersatu Pilih Prabowo

  • Bagikan
Diaspora Toraja Yulius Selvanus kepada awak media di Caffe Kalua', Rantepao, Toraja Utara, 8 Juli 2023

TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL.CO – Jelang pemilihan presiden (pilpres) sejumlah simpatisan bakal calon mulai memperkenalkan diri ke masyarakat. Baik melalui sosial media (sosmed) maupun ke Warung Kopi (Warkop).

Hal itu termasuk simpatisan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto. Diaspora Toraja, Yulius Selvanus berharap warga Toraja bersatu memilih Prabowo.

“Sosok Prabowo sangat cocok untuk melanjutkan program Presiden Jokowi yang akan segera berakhir masa jabatannya,” ungkap Yulius Selvanus kepada awak media di Caffe Kalua’, Rantepao, Toraja Utara, 8 Juli 2023

Dirinya memandang Prabowo memiliki potensi dan SDM untuk memimpin Indonesia kedepan ditengah pertahanan dunia diera globalisasi saat ini, dimana beberapa negara sedang berkomplik yang berkepanjangan.

Lebih jauh, kata diam untuk pemimpin RI harus memiliki pengalaman, wawasan dan pengetahuan tentang pertahanan negara. Selain itu, memiliki kepedulian kepada masyarakat Indonesia, dengan berjiwa nasionalisme yang tinggi dan semua itu dimiliki oleh Prabowo.

“Sudah saatnya Prabowo menjadi memimpin Indonesia selanjutnya, yang bisa melanjutkan program presiden Jokowi dan bisa terus mempertahankan keutuhan NKRI ditengah adanya komplik dibeberapa negara di dunia,” tukasnya.

  • Bagikan