Buka Seminar Potensi Anak, PERSAJA Diminta Jadi Fasilitator untuk Generasi Muda

  • Bagikan
Ketua PERSAJA Amir Buka Seminar Potensi Anak

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Amir Yanto selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) membuka acara dan memberikan sambutan pada acara Seminar Potensi Anak Tahun 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PERSAJA dengan mengambil tema Sadari Potensi Diri, Siap Menyongsong Masa Depan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu 23 Juli 2023.

Adapun seminar ini diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023 dan perayaan Hari Anak Nasional. Selain pelaksanaan seminar, terdapat juga pameran lukisan karya siswa-siswi SMA/SMK se-DKI Jakarta.

Jamintel Kejagung Amir Yanto mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PERSAJA yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Jamintel juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas fungsi secara maksimal, tidak kenal lelah dalam bekerja dengan penuh integritas, serta menorehkan prestasi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

  • Bagikan