Yayasan As Adiyah Launching Program Umrah Bersubsidi Lewat PT Annur Maarif

  • Bagikan
CEO PT Annur Ma'arif Bunyamin Yapid Beri Sambutan Lauching Program Umrah Bersubsidi untuk Guru

WAJO, BACAPESAN.COM – CEO PT Annur Ma’arif Tour and Travel Bunyamin Yapid melaunching program Umrah Bersubsidi untuk Guru saat menggelar Ngaji Perdana, Penyambutan Santri Baru Pondok Pesantren As’adiyah Tahun Pelajaran 1444/1445 di Lapangan Pondok Pesantren As’adiyah, Jalan Veteran, Sengkang, Minggu (23/7).

Pada kesempatan itu hadir saat launching program tersebut Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Anre Gurutta Prof Nasaruddin Umar bersama Bupati Wajo Amran Mahmud dan Ketua Yayasan As’adiyah Gurutta Bunyamin Yapid.

Kata Bunyamin Yapid, program ini bentuk apresiasi As’adiyah terhadap peran guru-gurutta. “Ijinkan kami mempersembahkan umrah bersubsidi, bayar tapi tidak banyak. Cukup tiket sama visa yang ditanggung, untuk hotelnya nanti Ketua Yayasan yang pikirkan dari mana dananya,” ungkap Yamin–sapaan akrabnya, Senin (24/7).

Umrah ini, sambung Yamin, arahan dari Gurutta, awalnya mau gratiskan, tapi kemampuan yayasan masih terbatas sehingga bentuk program ini memakai konsep setengah bayar.

“Insya Allah nantinya juga kita buat paket umrah untuk seluruh cabang As’adiyah, juga kita buat umrah untuk wali santri dan juga para alumni,” tukasnya.

“Jadi kalo kita mau bantu As’adiyah salah satu jalannya adalah Umrah di program ini, karena kalau ada hasilnya 100 persen disumbangkan untuk As’adiyah,” tambahnya.

Yamin menambahkan, Ponpes As’adiyah sudah mulai banyak berubah sejak dipimpin Prof Nasaruddin Umar. “Kemarin kita datang ke As’adiyah Macanang, masya Allah adek saya yang dulu nyantri disana tidak tau lagi Macanang, karena kondisi di Macanang sudah berubah dengan pembangunan yang sangat luar biasa dari kerja sama Gurutta Prof Nasaruddin,” ujarnya.

Yamin juga mengucapkan terima kasih ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo atas perhatian terhadap Ponpes As’adiyah. “Alhamdulillah terima kasih Bapak Bupati jalanan masuk di Macanang aspalnya seperti jalanan Provinsi, meskipun sedikit masih ada yang berlubang, saya rasa bisa diatasi oleh Bapak Bupati,” ujarnya.

Berikut rincian paket umrah bersubsidi untuk Guru As’adiyah Spesial Guru Pondok Pesantren As’adiyah, Rp19.800.000. Alumni/Orang Tua Santri Pondok Pesantren As’adiyah Rp26.800.000. Paket Reguler Rp28.700.000. (*)

  • Bagikan