Reses Temu Konstituen 2022/2023 Anggota DPRD H Rahmat Tagwa Quraisy

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN – Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, ST., MM., menghadiri kegiatan salah satu anggota DPRD Kota Makassar H. Rahmat Tagwa Quraisy, SE., SH., MH., pada Reses Temu Konstituen 2022/2023, Masa Persidangan ke 3 Tahun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Sapuli, RT-03/RW-05 Kelurahan Mampu, Kecamatan Wajo Kota Makassar, Provinsi Sulsel, Selasa (01/08/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan reses ini berbagai hal yang dibicarakan, seperti H. Rahmat Tagwa Quraisy, menerima keluhan warga soal infrastruktur hingga bantuan untuk UMKM di lorong wisata.

Menanggapi hal itu anggota DPRD Makassar, H. Rahmat Tagwa Quraisy menyampaikan, kegiatan reses ini bertujuan untuk mendengar aspirasi dan masukan dari masyarakat, serta melihat langsung implementasi berbagai kebijakan yang dibuat oleh pemerintah, jadi saya harap Camat Wajo Hj. Hamna Faisal untuk merespon dan merealisasikan usulan warga tersebut.

H. Rahmat Tagwa Quraisy menambahkan, “Saya apresiasi Camat, Hj Hamna Faisal, sangat aktif berkunjung di lorong-lorong guna mendengar keluhan warga Kecamatan Wajo,” tambahnya.

Sementara itu di tempat yang sama Camat, Hj Hamna Faisal mengatakan, saya hadir kegiatan reses ini guna mendengar langsung aspirasi warga Kecamatan Wajo.

Olehnya itu, walaupun bukan kegiatan reses tapi selaku Pemerintah, saya tetap aktif turun menemui warga terkadang bersepeda untuk mendengarkan curhat warga, ucapnya.

Untuk diketahui, Reses adalah masa di mana parlemen melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung parlemen. Seperti melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. (*)

  • Bagikan