Amran Mahmud Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sat Reskrim Polres Wajo

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud dan Kapolres Wajo Foto Bersama Usai Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sat Reskrim Polres Wajo

WAJO, BACAPESAN.COM – Pembangunan gedung Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Wajo akan segera dibangun tahun 2023 ini. Hal ini terlihat dengan dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan gedung ini.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan gedung Satreskrim Polres Wajo ini yang dilaksanakan di Mapolres Wajo, Kamis (3/8).

Turut hadir Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, Para PJU Polres Wajo, Pimpinan Organisasi, Pimpinan Organisasi Pers dan sejumlah undangan lainnya.

Amran Mahmud menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Wajo bersama jajaran atas acara peletakan batu pertama yang dilaksanakan tersebut.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap keberadaan bangunan Sat Reskrim ini menjadi tempat yang nyaman dan representatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Gedung ini bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu saya berharap gedung ini nyaman dan representatif dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Orang Nomor Satu di Wajo ini mengajak kepada semua untuk mengawal pembangunan gedung tersebut agar bisa selesai tepat waktu.

Dan kepada rekanan, Amran Mahmud berharap agar bekerja sesuai dengan progres sehingga bangunan ini bisa digunakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.”Saya berharap rekanan bisa bekerja dan menyelesaikan tepat waktu, sehingga kita bisa resmikan gedung ini bersama-sama nantinya,” harapnya.

Sebagai informasi, pembangunan gedung ini dilaksanakan dalam kurun waktu 136 hari kalender sampai 15 Desember 2023. Adapun nilai kontrak sebesar Rp3,96 milyar yang dilaksanakan oleh CV Athirah Pritama.

Pembangunan gedung ini berdasarkan permohonan dari Polres Wajo. Pembangunannya telah direncakan sejak tahun 2019 namun baru terlaksana tahun 2023 ini karena pandemi covid-19. (*)

  • Bagikan