Pertamina Rampungkan Misi Pemenuhan Avtur Jemaah Haji Tahun 2023

  • Bagikan
Jemaah Haji

Atas dukungan pelayanan Haji Flight yang berjalan dengan baik ini, Garuda Indonesia yang merupakan maskapai penyedia layanan haji flight memberikan sertifikat penghargaan kepada PT Pertamina Patra Niaga DPPU Hasanuddin.

“Hal ini menjadi motivasi kepada kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada para pelanggan kami, Ewako!,” tukasnya.

Sejalan dengan itu, Area Manager Communicatin, Relation, and CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan apresiasinya kepada semua stakeholder yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelayanan dan penerbangan haji 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang turut bekerja sama untuk mendukung kelancaran pelayanan penyaluran avtur Pertamina untuk Hajj Flight tahun ini, semoga tahun depan kami dapat memberikan kembali yang terbaik,” ujar Fahrougi.

“Alhamdulillah atas kembalinya para jamaah ke tanah air dengan selamat, bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan semoga menjadi haji yang mabrur. Kita juga berdoa semoga apa yang telah semua pihak lakukan bersama dalam pelayanan dan pelaksanaan haji tahun ini bernilai pahala di sisi Allah,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan