Panpel Jalan Sehat Anti Mager Serahkan Hadiah Umrah

  • Bagikan
Penyerahan Hadiah Pemenang Undian Jalan Sehat Anti Mager Pemprov Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemenang undian Jalan Sehat Sulsel merasa terharu setelah Pantia Pelaksana (Panpel) umumkan dirinya sebagai salah satu penerima hadiah umroh.

Perhelatan Sulsel Anti Mager 2023 sukses digelar pada tanggal 6 Agustus 2023. Pengumuman pemenang telah diumumkan melalui canal resmi youtube Sulselprov seusai gelaran Jalan Sehat Sulsel Anti Mager di hari yang sama. Para pemenang kemudian diundang secara resmi ke AAS building untuk menerima hadiahnya pada hari jumat 18 Agustus 2023.

Gelaran Jalan Sehat Sulsel Anti Mager yang diselenggarakan Ikatan Alumni Universitas Hasanudin dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, juga meraih Rekor Dunia dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan peserta jalan sehat sebanyak 450.000 tepat dihari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis, 17 Agustus 2023.

Jalan Sehat Sulsel Anti Mager mempunyai hadiah utama 2 unit rumah, 1 unit mobil, 15 hadiah umroh, 39 unit motor maupun hadiah menarik pada pemenang undian.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah Sekretaris Jenderal IKA Unhas Prof Yusran Jusuf, Ketua Harian IKA Unhas Rahman Pina, Bendahara Umum IKA Unhas Ady Ansar dan Ichi Indriawan mewakili AAS Foundation selaku sponsor kegiatan jalan sehat anti mager.

Pemenang undian telah diumumkan panitia pelaksana melalui canal youtube resmi Suselprov, hal ini dijelaskan oleh Salahudin Alam selaku Sekretaris dan juga Direktur Eksekutif IKA Unhas saat ditemui di AAS Building jalan urip sumoharjo, jum’at, 18 agustus 2023.

“Alhamdulillah pelaksanaan jalan sehat Sulsel Anti Mager dengan meraih Rekor Dunia dari MURI jumlah peserta diatas 450.000, adapun hadiah bagi pemenang undian juga telah diserahkan pantia pelaksana secara simbolis sementara hadiah umroh, mobil, sepeda motor, dan rumah baru diserahkan hari ini,” paparnya.

Penyerahan hadiah ini, Kata Dia, pihaknya mengaku memang ada keterlambatan disebabkan proses administrasi dan distribusi barang selama 1 minggu namun panpel telah merampungkan hal teknis tersebut sehingga hadiah dapat diserahkan pada pemenang undian.

“Hadiah yang akan kami serahkan terkendala teknis distribusi maupun administasi sehingga kami baru menyerahkan hadiah utamanya pada hari ini (Jum’at, 18/3), pemenang undian pun telah kami umumkan melalui youtube canal resmi Sulselprov pada hari pelaksanaan jalan sehat anti mager,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan