Anniversary ke 8, Four Points by Sheraton Makassar Hadirkan Program 8C

  • Bagikan
Suasana Perayaan ke-8 Four Points by Sheraton

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Four Points by Sheraton Makassar Merayakan Anniversary yang ke-8 bertajuk “Cele8right”.

Bersamaan dengan perayaan ini, Four Points menghadirkan program 8C yakni Charity, Caring, Cardio, Cleaning, Culinary, Challenge, Creativity dan Cultivate.

Kegiatan perayaan ini dimulai dengan Charity berbagi ke panti asuhan, dilanjutkan dengan program Caring dimana program ini hotel melakukan kegiatan donor darah, Cardio kegiatan Zumba bersama, Cleaning membersihkan masjid dan Culinary Live Cooking di Instagram dengan tema makanan sehat, Challenge dan Creativity ajang adu bakat dan kreativitas karyawan serta team building.

General Manager (GM) Four Points by Sheraton, Jennifer Suryadi mengatakan program 8 C ini merupakan bagian dari komitmen pihak Four Points untuk menjadi yang terbaik. “Kita berharap anniversary ke 8 ini hotel kita bisa lebih cemerlang,” ucap Jennifer.

Owner Four Points by Sheraton, Andi Idris Manggabarani mengatakan, diulang tahun yang kedelapan ini pihaknya akan melakukan renovasi Balroom serta menambah ruangan untuk Wedding.

“Nantinya di Four Point kami akan ada penambahan kamar sebanyak 60 dengan nama Locos Room dengan harga terjangkau namun fasilitas bintang lima.
Kita juga menunggu persetujuan dari Marriott, kalau sudah cocok kita akan jalankan,” ucap Andi Idris.

Terakhir Idris berharap di tahun kedelapan ini Four Point tetap eksis dan bisa melayani kebutuhan ruang bagi masyarakat Sulsel dan Nasional.

“Kita berupaya untuk Marriott ini bisa tampil dengan pelayanan yang berstandar internasional,” tutup Andi Idris. (Hikmah/B)

  • Bagikan