PHF Bakal Dihelat Lima Hari, Ada Lomba hingga Hiburan Artis Ibu Kota

  • Bagikan
Suasana Prescon PHF

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Phinisi Hospitaly Indonesia (PHI) bersama seluruh unit bisnisnya bakal menghelat Phinisi Hospitaly Fair (PHF) selama lima hari, 13-17 September 2023 mendatang di Pipo.

Rencananya kegiatan yang penuh dengan aktifitas menarik ini bakal menghadirkan 80 tenan yang terdiri dari berbagai exibition baik dari otomotif, kecantikan, kesehatan, sneakers, kopi dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia PHF 2023, Nilam Budi S menjelaskan kegiatan yang berlangsung selama lima hari ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti fun run, launching PHI Card dan hiburan artis ibu kota Afgan dan Last Child.

“Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kami ada launching PHI Card pada 17 September di hari penutup. Aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa memesan kamar hotel bahkan mendapatkan diskon menarik,” ucap Nilam dalam jumpa persnya di Hotel The Rinra Senin (11/9).

Terpisah, Marcomm Hotel Claro, Richwan Wahyudi menjelaskan, untuk fun run saat ini sudah sekitar 300 orang peserta, sedang untuk konser sudah ada 3000 yang melakukan pembelian.

“Untuk Night fun run di tanggal 15 September mendatang kami sudah ada 300an pendaftar. Run nya dibagi menjadi dua sesi yakni sesi 5 km dan sesi 10 km. Adapun rutenya mulai dari Rinra- CPI – Siloam – Gammara (finish 5 km) – GTC- terakhir pulang ke ke Rinra,” jelas Yudi–sapaan akrabnya.

“Untuk konser kita ada bintang tamu Afgan dan last child. Saat ini tiket terjual 3000 dengan harga Rp100 ribu. Nanti di hari H akan naik menjadi Rp150 ribu. Target kami terjual 6000 tiket,” tambahnya.

Sementara, Marcomm Manager Dalton Makassar, Audy Cornelius menjelaskan selain berbagai aktifitas out door, aktifitas indoor tidak kalah serunya.

“Akan ada PHI got talent, jadi kegiatan ini untuk menunjukkan semua talenta karyawan. Ada juga PHI Queen yaitu audisi dan pemenangnya akan jadi ambasador. pHI. Ini akan menjadi agenda tahunan kita, ada juga kompetisi barista,” kata Audy.

Director Sales and Marketing of PHI Group, Ellen Tantri S, mengatakan pada event seru ini akan ada 60 voucher dari 4 hotel PHI yang akan dibagikan menjadi doorprize. (Hikmah/B)

  • Bagikan