Pegawai DPRD Makassar Ikuti Pelatihan Penguatan Kapasitas Bendahara

  • Bagikan
Pelatihan penguatan kapasitas bendahara pengeluaran dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel bagi pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makasssar resmi berakhir, Jumat (15/9/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.CO – Pelatihan penguatan kapasitas bendahara dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel bagi pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makasssar, Jumat (15/9/2023).

Hadir dalam penutupan pelatihan di antaranya, Kepala Balai Diklat Pemeriksaan Keuangan Negara (BDPKN) Gowa, Riyanto, Sekretaris DPRD Makassar Dahyal dan Kepala seksi Penyelenggaraan BDPKN Gowa Endang Rachmiaty.

Dahyal dalam sambutannya menyampaikan bahwa peserta yang telah mengikuti pelatihan ini bisa menerapkan ilmu yang telah diperolehnya sehingga misspersepsi bisa terminimalisir.

“ASN dan No ASN ilmunya harus selalu diupgrade karena peraturan perundangan-undangan pun selalu berubah,” tambahnya.

Riyanto juga menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan, akan meningkatkan kerjasama pelatihan serupa ke Kabupaten/Kota dan SKPD.

Dari peserta yang berjumlah 30 orag terdapat peserta yang memperoleh nilai yang baik di hasil post test, yakni Hasmi SE dan Restu Octarina Natsir.

Kepala Balai Diklat berpesan kepada peserta bahwa nilai sebenarnya dilihat dari hasil kerja dari tugas yang diberikan. (*)

  • Bagikan