Gerindra Torut Siap Rebut Kursi Ketua

  • Bagikan
Pengurus Gerindra Torut

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Toraja Utara siap merebut kursi pimpinan DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong mengatakan target merebut kursi pimpinan DPRD pada Pemilu nanti merupakan instruksi dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) bersama Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin. Bahkan target yang diberikan merebut kembali kursi ketua DPRD.

Selain Toraja Utara ada beberapa daerah lain diberikan target untuk merebut kursi ketua DPRD yakni, Kabupaten Gowa, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Sidrap, Pinrang, Parepare dan Tana Toraja.

“Kami yakni Gerindra Toraja Utara akan sukses menjadi pemenang Pileg dan Pilpres,” tegas Frederik Victor Palimbong.

Disinggung untuk perolehan kursi, Wakil bupati Toraja Utara ini tidak menyebutkan berapa yang akan diperoleh yang pastinya hasil Pemilu 2019 lalu yang hanya 4 kursi. Pemilu 2019 nanti Gerindra Toraja Utara tentu akan menargetkan melebihi itu.

“Kami tidak ingin muluk-muluk, yang pastinya kami akan melebihi perolehan kursi pada Pemilu 2019 lalu dengan target pimpinan DPRD,” tegasnya.

Dedy Palimbong sapaan Frederik Victor Palimbong menyebutkan dirinya sudah menginstruksikan seluruh Bacaleg Gerindra bekerja giat penuh semangat untuk meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Saya sudah sampaikan, semuanya (Caleg) tegak lurus bekerja di semua tingkatan untuk meraih suara semaksimal mungkin” jelasnya. (*/raksul)

  • Bagikan