Pemkot Parepare Ucapkan HUT Lantas ke-68

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPAESAN.FAJAR.CO.ID – Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas Perhubungan, menyampaikan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

“Selamat kepada Satlantas Polres Parepare, atas nama Pemerintah Kota Parepare kami tentu sangat mengapresiasi kegiatan syukuran ini,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Parepare, Burhanuddin saat menghadiri syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Kantor Satlantas Polres Parepare, Selasa (27/9/2023).

Burhanuddin berharap Satlantas Polres Parepare dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Dishub selaku Pemerintah Kota.

“Sejauh ini Satlantas Polres Parepare sangat membantu dan mensupport kami dalam menjalankan tugas tugas di lapangan. Kami berharap ke depan sinergitas dan kolaborasi ini tetap terjaga sehingga tujuan mewujudkan program tertib berlalulintas dapat tercapai,” harapnya.

Pada perayaan HUT Lantas ini, turut hadir Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, Kasat Lantas, Jasaraharja, beserta jajaran Polres Parepare. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian helm ber-SNI kepada anak-anak Pendidikan Usia Dini (Paud) Pembagian helm kepada anak-anak.

AKBP Arman Muis menilai, kegiatan syukuran dan pembagian alat keselamatan berlalu lintas ini sangat positif untuk membangun kesadaran tertib berlalulintas sejak dini dengan membagikan helm SNI ke anak-anak.

“Yang dilakukan oleh Satlantas tentu kami apresiasi, kegiatan ini sangat positif,” tandas Kapolres Parepare.
(***)

  • Bagikan