Athirah Kajaolalido Perkenalkan Berbagai Kelas dan Fasilitas untuk Peserta Didik ke Jurnalis

  • Bagikan
Athirah Kajaolalido Perkenalkan Berbagai Kelas dan Fasilitas untuk Peserta Didik

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sekolah Islam Athirah mengajak media melakukan visit di seluruh jenjang sekolah yang berada di Jalan Kajaolalido.

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril menjelaskan Sekolah Islam Athirah memiliki jenjang pendidikan terbawah hingga teratas antara lain Baby House, TK, SD, SMP, dan SMA.

Dalam setiap jenjangnya, Sekolah Islam Athirah memiliki fokus untuk menciptakan tenaga didik yang anggun, unggul dan cerdas.

“Tahun depan, Athirah merayakan ulang tahun ke 40. Pada awalnya, tanah ini diniatkan pak Jusuf Kalla untuk membangun Hotel dan telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan negara lain. Namun ketika menyurati Arab Saudi, diarahkan untuk membangun Sekolah,” beber Syamril, Jumat (29/9).

Pada kegiatan visit di Baby House pihaknya
menghadirkan sekolah bagi bayi 0 hingga 3 tahun. “Perbedaannya kami selalu memberikan laporan kepada orang tua terbaik tumbuk kembang anak,” ucapnya.

Jenjang TK, para murid difasilitasi pendidikan agama dimana selain diajarkan baca tulis, mereka diajarkan mengenali huruf hijaiyah. Selanjutnya untuk jenjang SD, mereka sudah bisa memilih kelas Inggris, kelas tahfiz dan kelas reguler. (Hikmah/B)

  • Bagikan