Warga Tondon Mamullu Diamankan Polisi, Diduga Aniaya Petugas PDAM

  • Bagikan
Korban Penganiayaan di Tator

TATOR, BACAPESAN.COM – Warga Tondon Mamullu Kecamatan Makale inisial AW (27) diamankan polisi lantaran diduga menganiaya berinisial SL yang merupakan petugas PDAM.

Kasat Reskrim AKP S. Ahmad, mengatakan korban penganiayaan saat ini sedang dirawat di RSUD Lakipadada. Berdasarkan keterangan, korban SL mendapat tugas untuk menagih tunggakan pembayaran PDAM keluarga AW.

“Namun, keluarga AW tak punya uang sehingga SL memutus jaringan PDAM. Tak berselang lama, AW datangi SL dan langsung memukul kepala korban dengan menggunakan besi hingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Lakipadada,” jelas AKP S Ahmad, Selasa (10/10).

Kemudian, kata Ahmad, setelah kejadian pemukulan tersebut keluarga korban langsung melaporkan ke Polres. Usai menerima laporan petugas, tim Resmob Polres Tator langsung mengamankan pelaku AW.

“Saat ini AW telah kami amankan dan sementara dilakukan proses pemeriksaan, jika terbukti dengan jelas melakukan penganiayaan menyebabkan korban luka berat maka yang bersangkutan akan kami tahan berdasarkan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” jelasnya. (Cherly/A).

  • Bagikan