Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Danny Pomanto Belum Jadwalkan Tour Sulsel

  • Bagikan
Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto Bersama Partai Pengusung

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua Tim Pemenangan Bakal calon Presiden RI Ganjar Pranowo, Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto sampai saat ini belum menjadwalkan kunjungan ke 24 Kabupaten/kota untuk mensosialisasikan mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Danny Pomanto mengatakan saat ini dirinya diberikan amanah menjadi ketua tim pemenangan Ganjar dari partai koalisi PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hanura dan Perindo saat ini masih merampungkan struktur organisasi.

Jika itu sudah rampung baru dirinya akan keliling Sulsel atau mengunjungi beberapa titik di 24 Kabupaten/kota ini.

“Belum, kita benahi dulu organisasi, tempat, hingga startagei. Ini semua kita bahas,” kata Danny saat ditemui di Hotel Claro Makassar, Rabu (11/10/2023).

Namun kata dia tim pemenangan di Sulsel sudah hampir rampung. Setelah itu baru dia menjadwalkan keliling Sulsel untuk membentuk tim pemenangan. “Setelah kita (Sulsel) baru kita juga bentuk tim-tim yang ada di daerah,” ujarnya.

Disinggung jika sebagai tim pemenangan Ganjar di Sulsel, dia sebagai awal mula untuk mengeliling Sulsel sebagai bakal calon Gubenur. Walikota Makassar dua periode ini hanya menyebutkan dia fokus bekerja Pileg dan Pilpres apalagi saat ini sudah menjadi kader PDI Perjuangan.

“Jangan pikir dulu itu (Pilgub), Pileg mi dulu sama Pilpres. Jangan sampai masyarkat tidak mau sama saya (jadi calon Gubernur),” jelasnya. (*/raksul).

  • Bagikan