Dukung Program TP PKK Makassar, Disdukcapil Raih Penghargaan Top Administrasi Kependudukan

  • Bagikan
Kepala Disdukcapil Makassar Muhammad Hatim Perlihatkan Piagam Penghargaan TP PKK

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar Muhammad Hatim meraih penghargaan dari TP PKK Kota Makassar. Penghargaan ini diraih lantaran dinilai mendukung program pembinaan kesejahteraan keluarga.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail di Upperhils Jalan Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar, Senin (16/10).

“Atas dedikasi dan partisipasinya dalam membantu gerakan 10 program pokok PKK pada tim penggerak PKK Kta Makassar tahun 2023,” kata Indira Jusuf Ismail, Senin (16/10).

Indira–sapan akrabnya, menyebut penghargaan ini diberikan oleh Pokja 1 karena dinilai mendukung program PKK khususnya dalam administrasi kependudukan warga.

“Dalam pemenuhan pelayanan kepada warga yang memenuhi kebutuhan warga dalam administrasi kependudukan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kota Makassar Muhammad Hatim mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraih. Ia senang lantaran ada keterlibatan Disdukcapil dalam mendukung program PKK.

“Pemateri dan mendukung program Pokja 1. Alhmdullilah ini apresiasi tim PKK kepada SKPD yang selama ini terlibat dalam membantu 10 program pokok PKK,” kata Hatim.

Hatim juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diraih. Ini berkat kerja tim dan semua pihak di Capil Makassar.

“Membantu 10 PKK Makassar, semoga memotivasi kinerja kita semua dalam pelayanan kepada masyarakat,” paparnya. (*)

  • Bagikan