Menang Paket Umrah, Peserta Apresiasi PT Annur Maarif Pagelaran Fajar Fun Run

  • Bagikan
Masriadi Pemenang Paket Umrah Fajar Fun Run

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Peserta Fajar Run, Masriadi tak menyangka bisa meraih hadiah utama umrah dalam event FAJAR Fun Run 2023 yang digelar Harian Fajar dan Harian Rakyat Sulsel, Minggu (15/10).

Dia bahkan tak bisa menyembunyikan rasa senangnya itu. Pria berusia 54 tahun ini memang terbilang sangat beruntung. Wajar saja jika dia sangat kegirangan kala nomor dada 42533 terpilih meraih hadiah tersebut.

Ia mengaku sempat pasrah dan hampir meninggalkan Lapangan Karebosi lantaran hadiah pertama dimenangkan peserta
lainnya. Namun penerima undian pertama memilih mengundi kembali karena beragama non Islam.

“Alhamdulillah. Saya tidak bisa ungkapkan karena sangat senang. Tadinya sempat sudah mau pulang. Namun namanya rejeki betul-betul tidak lari ke mana,” ujar Masriadi, Senin (16/10).

Pria asal Bone ini memang sempat punya firasat hingga motivasi, untuk mengikuti event FAJAR Fun Run 2023. Terlebih ini menjadi hadiah perdana baginya yang baru tiga kali ajang seperti ini.

“Sebelumnya saya begitu semangat dan mungkin ada motivasi tersendiri dan akhirnya terjawab. Alhamdulillah, ini menjadi hadiah di masa pensiun saya. Terima kasih juga buat PT Annur Maarif yang menyiapkan hadiah umroh ini,” ucapnya penuh syukur.

Wakil Direktur PT An Nur Maarif, Siti Nur Rizki menyebut sebagai sponsor utama sangat senang dengan event ini. Dia pun berharap semoga hadiah utama sangat bermanfaat bagi pemenang.

“Ajang ini memberi banyak efek positif. Di antaranya hadiah yang diberikan bisa jadi ladang pahala para sponsor yang terlibat,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan