Baru Dibuka, Outlet Bolu Rempah di Yos Sudarso Diserbu Pembeli

  • Bagikan
Outlet Bolu Rempah Yos Sudarso Diserbu Pembeli

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ratusan paket produk Bolu Rampah Ludes diserbu pembeli pada pembukaan Outlet ke-18 Bolu Rampah di Jalan Yos Sudarso, Jumat (27/10).

Dalam waktu beberapa menit, pembukaan outlet Bolu Rampah yang dihadiri Selebgram Kenamaan Sulsel Adi Bassi Toayya dan Jade Tamrin ini diserbu masyarakat sekitar yang ingin menikmati promo sepesial beli satu paket isi tiga.

Co-Founder The Bolu Rampah, Amiruddin mengatakan dalam rangka pembukaan outletnya, pihaknya menghadirkan promo paket yang berisi 3 bolu rampah namun dengan harga miring hanya Rp100 ribu.

Promo ini terdiri dari empat paket yang bisa dipilih antara lain paket Yos Sudarso yang terdiri dari Bolu Rampah original, bembeng dan pisang Keju.

Selanjutnya ada paket paket Tentara Pelajar yang terdiri dari Bolu Rampah original, cokelat, dan kismis. Paket Veteran yang terdiri dari Bolu Rampah original, pandan dan nutella. Paket terakhir ada paket Andalas yang terdiri dari original, pisang cokelat dan pandan.

“Harga normalnya untuk satu paket yang terdiri dari tiga kue ini Rp150 ribu, namun promo pembukaan outket kita hanya jual dengan harga Rp100 ribu. Costumer bisa menghemat Rp50 ribu,” jelas Amir.

Menurut Amir untuk promo yang berlaku khusus hari ini pihaknya hanya menyiapkan 300 paket, ” Awalnya kami menyiapkan 200 paket, tapi karena banyaknya permintaan jadi kami tambah lagi 100. Dan Alhamdulillah sudah habis terjual,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, outlet baru yang berada di jalan Yos Sudarso ini menyasar daerah Makassar bagian Utara terlebih lagi daerah ini padat penduduk juga dekat dengan Kampus dan Rumah Sakit.

Melihat animo besar masyarakat, Amir mengungkapkan pihaknya kembali akan membuka dua outlet baru, “Satu outlet di Bulukumba, satu lagi masih rahasia. Harapannya semoga masyarakat sekitar tidak susah mendapatkan produk Bolu Rempah,” sebutnya. (*)

  • Bagikan