Garuda Travel Fair 2023 Kembali Digelar, Potongan Harga Tiket hingga 80 Persen

  • Bagikan
Pembukaan Garuda Travel Fair 2023

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Garuda Travel Fair 2023 kembali diselenggarakan di Makassar 27-29 Oktober.

Kegiatan tahunan yang digelat di Phinisi Point Mall ini dihadiri sebanyak 14 travel agen dengan berbagai promo menarik untuk penerbangan ke berbagai daerah di Indonesia maupun ke berbagai negara.

GM Garuda Indonesia BO Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa menjelaskan kegiatan tahunan ini menghadirkan promo menarik berupa potongan harga hingga 80 persen dengan target transaksi di atas Rp4,5 Miliar.

“Ini acara tahunan, setelah pandemi ini acara ke dua kami. Tahun lalu kegiatan kami bisa mengumpulkan transaksi Rp4,5 Miliar. Tahun ini kami harapkan lebih dari itu, apalagi kami bekerja sama dengan Bank Mandiri,” ucap I Wayan, Sabtu (28/10).

Lanjutnya, saat ini potensi penerbangan sangat tinggi baik intra Sulawesi maupun ke daerah luar seperti Balik Papan, Surabaya dan Sorong.

“Yang mendominasi kunjungan ke Sulsel masih dari Jakarta. Saat ini potensi penerbangan semakin meningkat, rata rata ada 9 penerbangan dengan jumlah penumpang 90 hingga 100 orang perpesawat, berarti ada 900 penerbangan perhari,” tukasnya.

“Saat ini kita tingkatkan lagi kedatangan di di Sulsel, kita lebih tingkatkan lagi kerja sama dengan Ashita dan membuat event seperti hari ini supaya lebih banyak lagi tamu yang datang ke Sulsel,” tambahnya.

Sejalan dengan itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengapresiasi pelaksanaan Garuda Travel Fair 2023 ini di Kota Makassar.

“Makassar selalu menjadi salah satu kota di luar Jakarta yang transaksinya besar yang berarti ekonomi Sulsel juga meningkat karena daya beli masyarakat yang meningkat. Kami berharap masyarakat Makassar memanfaatkan peluang dan penawaran besar ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan