UKM MAPHAN Gelar Musker Periode 2022-2023

  • Bagikan
UKM MAPHAN Gelar Musker Periode 2022-2023

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa, Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA, Universitas Negeri Makassar atau sering disebut UKM MAPHAN UNM merupakan salah satu Lembaga atau Organisasi tingkat Universitas yang bergerak dibidang sosial. Khusus pada Penyebaran Informasi terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba dan bahaya HIV/AIDS.

UKM MAPHAN UNM telah melaksanakan Musyawarah Kerja ke XXI Rumah Adat Polmas, Benteng Sompa Opu, Gowa, 3-5 November 2023. Agenda ini merupakan suatu kegiatan mengevaluasi kinerja kepengurusan selama masa kepengurusannya.

Pada kesempatan ini, tema kegiatan Transformasi Organisasi yang Penuh Aksi untuk Penguatan Kaderisasi. Di mana, Musker dibuka oleh Ismail Aqsha selaku Dewan Pembina UKM MAPHAN UNM serta dihadiri oleh para pengurus UKM MAPHAN UNM Periode 2022-2023 dan Dewan Pendamping UKM MAPHAN UNM.

Ketua Panitia Musyawarah Kerja Ke-XXI UKM MAPHAN UNM, Rachmattullah Makualaina mengatakan, musker ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama masa kepengurusan, yaitu periode 2022-2023.

“Kami berharap kedepannya terwujudnya perubahan yang lebih baik untuk UKM MAPHAN UNM dengan penuh aksi/pergerakan demi terciptanya kaderisasi yang unggul dan berkompeten di bidang edukasi/penyebaran informasi terkait upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS dan Napza,” jelas Rachmattullah Makualaina, Senin (6/11).

Sementara itu, Ketua Umum UKM MAPHAN UNM Rafika Duri menyampaikan terima kasih kepada pengurus priode 2022-2023 yang mana telah membantu menyelesaikan tanggung jawab sampai hari ini terima kasih sudah bertahan di antara ribuan badai jatuh bangun selama 1 priode.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada panitia yang telah menyukseskan musker dengan tema Transformasi Organisasi yang Penuh Aksi untuk Penguatan Kaderisasi dan besar harapan saya semoga apa yg kita dapatkan kemarin, hari ini dan esok nantinya bisa kita petik pembelajaran didalamnya. Terima kasih dan selamat berjuang untuk priode selanjutnya,” ungkapnya.

Pembina UKM MAPHAN UNM Ismail Aqsha dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada UKM MAPHAN UNM sebab dapat berkumpul melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja Yang Ke-XXI.

“Besar harapan agar kegiatan Musyawarah Kerja yang ke-XXI INI berjalan dengan baik dan dapat mengevaluasi seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan selama masa kepengurusan periode ini, untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” tukasnya.

“Saya menaruh harapan kepada pengurus periode selanjutnya untuk lebih memajukan UKM MAPHAN UNM kedepannya,” tambahnya. (*)

  • Bagikan