Rangkaian Milad ke-8, Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar Sukses Gelar IB Fair 2023

  • Bagikan
Penutupan pagelaran milad jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar yang ke-8, di Baruga Anging Mammiri, Senin 06 November 2023.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Penutupan pagelaran milad jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Makassar yang ke-8, yang diisi beberapa rangkaian kegiatan seperti lomba yang berskala internal jurusan (futsal, bulutangkis, dan mobile legend) hingga lomba yang berskala nasional (Karya Tulis Ilmiah dan Poster Digital) sukses digelar.

Tak hanya itu, rangkaian milad tahun ini juga diwarnai dengan beberapa kegiatan pengabdian kepada UMKM dan pelatihan softskill bagi mahasiswa.

Setelah perjalanan panjang tersebut, akhirnya diadakan closing ceremony di Baruga Anging Mammiri, pada Senin 06 November 2023 lalu, sebagai akhir dari perayaan milad tahun ini.

“Setelah berbagai dinamika perjalanan kepanitiaan IB Fair tahun ini, akhirnya tibalah kami di malam yang dinanti-nanti sebagai akhir dari perjuangan kami di kepanitiaan ini. Saya sangat mengapresiasi seluruh kinerja panitia dan seluruh pihak yang membantu kami,” tutur Fachrul, selaku Ketua Panitia IB Fair 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Wakil Dekan 2 FEBI UIN Alauddin Makassar, Dr. Murtiadi Awaluddin, S.E., M.Si; Ketua Jurusan Perbankan Syariah Ismawati, S.E., M.Si., yang didampingi oleh Sekretaris Jurusan Supriadi, S.E.I., M.E.I.

Perhelatan IB Fair tahun ini bertajuk Green Economic “Building Sutainable Future Together” sebagai kampanye untuk membangun gagasan kegiatan perekonomian yang tidak menghasilkan emisi karbondioksida yang berisiko merusak lingkungan dan menyelamatkan kehidupan masa depan.

Kemeriahan acara ini diisi oleh beberapa persembahan angkatan yaitu, tari mangla, tari nusantara, puisi, nyanyi solo, hingga ditutup dengan persembahan vocal group di akhir kegiatan. (*)

Citizen Reporter: Andhini Putri Novianti Nasrullah

  • Bagikan