Manfaatkan Hari Libur, Aktivitas ARW dari Olahraga Rutin hingga Ngopi Bareng Teman

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel Daswar M Rewo Olahraga Bersama Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri dan Petinggi PDIP Sulsel di Lintasan Jogging Karebosi, Minggu (18/11)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hari libur biasanya dimanfaatkan untuk bermalas-malasan bagi sebagian orang. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW). Justru, anggota DPR RI ini memanfaatkan Hari libur dengan segala aktivitas yang produktif.

ARW mengatakan, olahraga rutin dilakukan setiap hari libur atau weekend dengan berjalan kaki hingga jogging. Lokasinya, ada dua tempat yakni di Car Free Day (CFD) Sudirman dan Kawasan Karebosi.

“Tadi, saya dan teman-teman olahraga di CFD Sudirman dan mengitari lapangan Karebosi. Ini biasa dan rutin saya lakukan kalau hari libur,” ujar Andi Ridwan Wittiri, Minggu (18/11).

Kata dia, olahraga rutin memberikan dampak terhadap tubuh. Apalagi, agenda kedewanan membutuhkan badan yang prima sehingga rutin dilaksanakan. Sementara, acara ngopi bagian dari silaturahmi.

“Dua hal ini saya kira memberikan kebugaran baik jasmani maupun rohani,” jelasnya.

Diketahui, Andi Ridwan Wittiri baru saja mendampingi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dalam acara Sarasehan IKA UNM di Hotel Four Points by Sheraton. Aktivitas olahraga rutin kali ini dilakukan bersama peninggalan PDIP sekaligus ngopi bareng teman. (*)

  • Bagikan