Jalan Sehat Perjuangan Ganjar-Mahfud Resmi Kantongi Izin, 50 Ribu Ditarget Hadir

  • Bagikan
Ketua Panitia Jalan Sehat Perjuangan Genzi Sulsel, Ari Ridwan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jalan Sehat Perjuangan GenZi Sulawesi Selatan resmi mengantongi izin kegiatan. Itu, berdasarkan surat dengan nomor SI/341/XI/YAN.2.1/2023/Ditintelkam per tanggal 22 November 2023.

Jalan santai yang bakal dihadiri calon presiden Ganjar Paranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD ditarget kurang lebih 50 ribu peserta.

Untuk rute, start di Jalan Jendral Sudirman – Jalan Haji Bau – Jalan Arief Rate – Jalan Sultan Hasanuddin – Jalan Balaikota, dan finis di Lapangan Karebosi. Kegiatan berlangsung pukul 05.30-12.00 Wita.

Ketua Panitia, Ari Ridwan mengatakan sesuai koordinasi dan dukungan langsung dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulsel kegiatan ini akan dihadiri oleh Ganjar-Mahfud.

“Untuk itu ada berbagai kebaikan yang akan dihadirkan untuk para generasi Z dan milenial,” ujar Ari Ridwan, Jumat (24/11).

Pemuda yang akrab disapa Ari itu menyampaikan selain kebahagian bertemu langsung dengan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadiah menarik dan penuh manfaat juga akan dihadirkan.

Diketahui, hadiah tersebut yakni 3 Rumah, 3 Mobil, 30 Ibadah Umrah, 3 Ziarah Nasrani di Yerusalem, 3 Ziarah Budha di Thailand, 10 Motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya. (*)

  • Bagikan