Iqbal Arifin Fokus Gaet Pemilih Milenial

  • Bagikan
Iqbal Arifin (kanan) bersama Capres Ganjar Pranowo (kiri)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Jadwal kampanye Pemilu 2024 dimulai Selasa 28 November 2023 hingga tanggal 10 Februari 2014. Sejumlah kontestan calon legislatif bergelirya menyisir basis di dapil masing-masing.

Saat ini sebanyak 1.138 caleg DPRD Provinsi Sulsel akan memperrebutkan 85 kursi pada pemilu legislatif yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang. Mereka berasal dari 18 partai politik akan bertarung di 11 daerah pemilihan atau (Dapil) di Sulsel.

Dari sekian banyak caleg, ada nama Iqbal Arifin, sosok yang sudah tidak asing lagi di dunia politik, baik di Kota Makassar, maupun Sulsel pada umumnya.

Ia menyatakan maju siap bertarung dalam ajang kontestasi politik, pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sulsel, tahun 2024 mendatang di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Dengan kemapuan saya miliki senantiasa siap berkontribusi untuk perjuangkan aspirasi masyarakat di dapil Sulsel V (Bulukumba-Sinjai). Serta apa yang menjadi harapan generasi milenial nantinya,” ujarnya, Rabu (29/11/2023).

Alumnus Universitas Hasanuddin ini menyebutkan, untuk melakukan sosialisasi kata dia, mulai turun gunung pekan ini, tepat Jumat tanggal 1 Desember 2023. Selain bertemu masyarakat secara umum, seperti kelompok nelayan dan petani.

Mantan Ketua Bappilu PDIP Sulsel ini mengaku intens melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat baik di Sinjai maupun Bulukumba. Dia akan melakukan berbagai kegiatan bersentuan langsung dengan kelompok GenZ, menemui pemilih generasi muda dan milenial.

  • Bagikan