Swiss Belinn Panakkukang Gelar Donor Darah Rutin, 144 Kantong Darah Terkumpul

  • Bagikan
Karyawan dan para tamu melakukan donor darah

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Swiss Belinn Panakkukang Makassar menggelar kegiatan CSR rutin setiap dua bulan sekali berupa donor darah.

Kegiatan yang bertajuk “Darahmu Menyelamatkan Keluargamu, Saudaramu, Teman-temanmu, Kekasihmu bahkan Dirimu sendiri” Ini dihadiri 184 orang yang berasal dari staf hotel, karyawan Galesong dan para tamu undangan.

Marketing Communication Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Ikhtiara Mahreta menjelaskan pada event kali ini pihaknya menargetkan sebanyak 100 kantong darah.

“Kegiatan ini dalam rangka donor darah rutin perdua bulan sekali dan terbuka untuk umum. Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan PMI kota Makassar,” ucapnya.

“Target kami kali ini 100 kantong darah, kali melihat mulan lalu ada sebanyak 120 kantong darah yang terkumpul,” tambahnya.

Sebagai ucapan terimakasih, Ikhtiara mengatakan pihaknya memberikan bingkisan kepada para peserta donor darah, “Ada bingkisan vitamin dan cemilan untuk dibawa pulang peserta donor darah. Kami juga menyiapkan makanan dan cemilan untuk dinikmati para tamu,” ujarnya.

Hingga kegiatan ini berakhir, sebanyak 144 kantong darah terkumpul dan diteruskan ke PMI kota Makassar untuk disalurkan.

Selain donor darah, berbagai kegiatan menarik untuk kesehatan juga rutin digelar Swis Belinn seperti olahraga, zumba, bulu tangkis dan futsal. (Hikmah)

  • Bagikan