Aerox 155 Hadir Jadi Representasi Hobi Anak Muda Masa Kini

  • Bagikan
Unit Aerox 155 terbaru

Dari sisi hobi modifikasi, pengguna Aerox 155 series juga tergolong aktif dan update. Bahkan, tidak jarang hasil modifikasi mereka kerap menjadi trend setter di kalangan bikers anak muda.

“Jujur selain desain, saya beli Aerox 155 ini juga karena banyak teman yang pakai dan merekomendasikan saya untuk ganti ke motor ini juga. Supaya kalo pas Sunmorian kita bisa pada seragam. Dan juga menurut saya Aerox 155 ini paling keren dan enak buat dimodifikasi, alasannya satu racing looknya tuh dapet banget, dua refrensi-refrensi modifikasinya juga banyak, dan terakhir part after marketnya melimpah banget di toko partshop. Makanya gak heran kalo Aerox 155 emang segitu booming-nya dikalangan anak muda,” tambahnya.

Dapur pacu motor yang mengusung mesin Blue Core 155cc berteknologi VVA, juga menjadi poin plus dimata Damar. Pasalnya, penggunaan mesin tersebut mampu membuat tarikan motor begitu responsive untuk kebutuhan berkendara di dalam kota hingga touring sekalipun.

“Tarikan motor ini juga reponsif menurut saya. Kemarin sempat dijajal buat sunmorian ke Sentul bareng temen-temen yang naik motor sport fairing, di jalanan nanjak ngacir banget dan bisa nempel temen-temen lain, padahal motor mereka rata-rata udah dimodifikasi mesinnya, tapi ini Aerox yang standaran aja bisa ngimbangin. Dan yang paling suka juga riding position motor ini sangat mendukung untuk kelincahan dalam bermanuver,” tambahnya.

Aerox 155 series tersedia di dealer resmi Yamaha dan ditawarkan dalam 3 pilihan tipe. Untuk tipe Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp 30.215.000 dan Rp 30.415.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 33.910.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Makassar dan sekitarnya. Skutik ini juga telah dilengkapi dengan garansi 5 tahun / 50.000 KM untuk rangka (frame), komponen FI, DiASil Cylinder dan Forged Piston. (Hikmah)

  • Bagikan