Aerox 155 Hadir Jadi Representasi Hobi Anak Muda Masa Kini

  • Bagikan
Unit Aerox 155 terbaru

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu produk jebolan Yamaha, Aerox 155 series saat ini hadir sebagai sepeda motor yang mewakili hobi sport masyarakat Makassar.

Bagi mereka yang berjiwa muda, Aerox 155 series yang merupakan Sport Scooter dari keluarga Maxi Yamaha kerap menjadi pilihan favorit sebagai teman bermobilitas dengan desain super sporty yang agresif, motor ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang mendukung aktivitas berkendara penggunanya.

Ditambah lagi, belum lama ini Aerox 155 tampil lebih fresh dengan warna dan grafis anyar yang meliputi Dull Blue Orange, Silver Cyan, Metallic Red dan Black Grey, sehingga membuatnya semakin terlihat dinamis saat sedang dikendarai.

Costumer pengguna baru Aerox 155, Damar Anuraga (21) mengatakan dirinya membeli skutik tersebut di ajang IMOS+ 2023. Damar yang sebelumnya merupakan pengguna motor berjenis sport fairing, saat inimemilihmenjadi biker Aerox 155 karena desainnya yang dinilai agresif dan memiliki warna-warna yang menarik. Seperti warna Dull Blue Orange yang sukses memikat hatinya.

“Sebelumnya saya merupakan pengguna motor sport fairing. Namun karena kondisi jalan di Jakarta ini macet, jadi saya berfikir beralih ke motor matik aja yang lebih praktis digunakan sehari-hari,” ujarnya.

“Saya memang orangnya sporty minded, jadi ya cuma Aerox 155 ini yang desainnya masuk selera. Apalagi pilihan warna-warna baru yang kemarin dirilis di IMOS+, yang warna biru-oren, itu saya suka banget. Kesan pertama mirip kaya warna mobil Nascar. Karena saya suka, yaudah akhirnya beli,” ungkapnya.

Selain tertarik dengan desain dan warna, gaya hidup para pengguna skutik Aerox 155 yang gemar menunjukan eksistensi diri juga menjadi daya tarik bagi Damar. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengguna skutik tersebut yang senang melakukan riding bersama di akhir pekan sembari membuat konten digital untuk diunggah di akun media sosial.

  • Bagikan