Maksimalkan Dukungan, Syamsuddin Hamid Road Show di 3 Kabupaten

  • Bagikan
Caleg DPR RI Syamsuddin A. Hamid (kiri) dan Caleg DPRD Kota Parepare Kaharuddin Kadir, bersama masyarakat kecamatan Soreang, Minggu (17

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Maksimalkan dukungan, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, daerah Pemilihan (dapil) Sulsel II, Syamsuddin A. Hamid road show di tiga kabupaten/Kota.

Syamsuddin sisir tiga kabupaten di daerah pemilihannya yakni kabupaten Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare.

Di kabupaten Soppeng, pria yang akrab dengan tagline Sahabat Senayan ini menggelar tatap muka dengan masyarakat di Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau, Sabtu (16/12/2023).

Dihadapan puluhan masyarakat Mantan Bupati Pangkep 2 periode tersebut mengutarakan keinginannya untuk maju pileg memperebutkan kursi di Senayan.

“Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, saya hanya memohon dukungan ta’ masyarakat di kabupaten Soppeng, apalagi disini yang saya datangi merupakan keluarga besar,” ujar Syamsuddin A. Hamid.

Dari kabupaten Soppeng, Syamsuddin Hamid kemudian bertolak ke kabupaten Wajo, Minggu (17/12/2023). Di kabupaten Wajo Syamsuddin A. Hamid bertemu dengan Legislator DPRD kabupaten Wajo, Muhammad Ridwan Angka.

Muhammad Ridwan Angka sendiri merupakan sahabat Syamsuddin A. Hamid yang juga merupakan caleg petahana di DPRD kabupaten Wajo. Ridwan sendiri menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh mentornya tersebut untuk melenggang ke Senayan.

  • Bagikan